Jumat, 01 Juli 2011

SysTools PDF Unlocker v3.0 + Crack


Setelah kemarin saya mengupdate posting di blog yang sudah sekian lama tidak update, hari ini saya sempatkan lagi untuk kembali posting agar tidak kalah dengan blogger yang lain. Yang saya share kali ini adalah software yang berhubungan dengan PDF. Tepatnya adalah SysTools PDF Unlocker. Mungkin anda ada yang sudah tahu dengan software ini ? Software ini bisa anda gunakan untuk meng-unlocker file PDF yang terproteksi. Misalnya tidak bisa di print, tidak bisa di copy, atau tidak bisa di edit.

Dari penjelasan singkat di atas pasti anda sudah sedikit mengerti apa fungsi dari software tersebut. Software ini patut di coba karena anda pasti tidak akan lepas dari yang namanya PDF apapun profesi anda.(Sok Tahu ya?? hehe..) Berikut adalah tampilannya :





Langsung saja bagi anda yang berminat dengan software ini, anda bisa mendownloadnya di bawah ini :

| SysTools PDF Unlocker (1,5 MB)

(Setelah KLIK "Link Download" lalu tunggu 5 detik sampai muncul "SKIP AD" di sudut kanan atas. Lalu klik "SKIP AD" untuk mendowload.)

| Crack (200 KB)

(Setelah KLIK "Link Download" lalu tunggu 5 detik sampai muncul "SKIP AD" di sudut kanan atas. Lalu klik "SKIP AD" untuk mendowload.)

Terima kasih atas perhatiannya dan jangan lupa tinggalkan komentar.

Selamat Mencoba !!!

Posted by Taufiqur Rohman (www.topx17.tk) Labels: , ,

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 ♫ F.U.N ♫