Jumat, 01 Juli 2011

Download Game Zuma Deluxe

Game zuma merupakan salah satu game favorite saya, selain sangat lucu dan menyenangkan game ini pun menurut saya tidak terlalu memberatkan pada PC. Mungkin sobat juga suka dengan game ini? Jika belum pernah mencoba game ini, silahkan sobat main game ini. Saya yakin sobat tidak akan kecewa dengan game ini.

Download Game Zuma Deluxe
Kabarnya Game Zuma telah merilis versi terbarunya, kalo tidak salah versi revenge, namun saya sendiri belum pernah nemuin link downloadnya. Tapi tenang aja, untuk mengobati kekecewaan tersebut, saya akan memberikan link download game zuma versi sebelumnya yaitu deluxe.
Dalam Game Zuma Deluxe sobat diharuskan menembaki kelereng dari katak batu (yang berputar-putar di tengah layar) ke ular besar dibentuk oleh bola warna yang bergerak menuju titik jatuh. Sobat harus mencegah kelereng dari memasuki tengkorak Matahari dan ini adalah perlu dihindari untuk menciptakan kelompok tiga atau lebih kelereng dengan warna yang sama.
Game Zuma Deluxe memiliki dua mode bermain yang menempatkan refleks sobat untuk menguji setiap saat. Efek suara dan musik latar belakang menciptakan lingkungan yang menyenangkan penuh kenikmatan.
Saya jamin, sobat akan ketagihan dengan game ini. hehe…
Batas Versi Demo:
-Beberapa fungsi dibatasi.
-Anda hanya akan dapat menggunakannya waktu yang terbatas.
Sebelum download game ini mungkin sobat juga ingin Download Game PC lain? Tapi kalo tidak mau, silahkan sobat langsung menuju link dibawah ini untuk Download Game Zuma Deluxe Gratis.
http://www.brothersoft.com/games/zuma-deluxe.html
http://downloads.phpnuke.org/en/download-item-view-x-n-a-n-a/ZUMA%2BDELUXE.htm

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 ♫ F.U.N ♫